Just Bloging

Demam Point Blank

Point BlankIni adalah minggu ketiga saya sudah bermain game online Point Blank (PB). Sebenarnya saya sudah lama tahu game ini, tetapi baru tiga minggu yang lalu saya baru mulai bermainย game ini. Awalnya sih saya tidak begitu tertarik dengan game ini, karena game ini bersifat game online. Tetapi ternyata laptop yang saya suka pinjam (sampai sekarang) ter-install game tersebut. Kemudian iseng-iseng saya membuat username di Gemscool.com untuk bermain PB.

Setelah saya membuat username, saya mencoba untuk login bermain PB. Ternyata interface-nya lumayan lah. Ketika bermain pun tidak terasa asing karen mirip dengan game Counter Strike (CS). Yang membedakan dengan CS adalah, di PB anda harus membeli senjata dengan menggunakan uang sungguhan (untuk cash item) atau anda juga bisa membeli senjata dengan point (untuk point item). Point didapatkan dari bermain game PB. Anda akan mendapatkan point setiap kali anda membunuh musuh anda.

Ternyata bermain PB tidak hanya membeli senjata dan membunuh musuh saja. Dalam PB juga ada peningkatan experience yang juga akan meningkatkan pangkat yang didapat. Selain itu anda juga bisa membeli misi (dengan menggunakan point) untuk mendapatkan medal. Medal-medal yang dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli title. Dimana title tersebut dapat digunakan dalam permainan untuk meningkatkan kemampuan karakter anda seperti menambah akurasi, damage, atau lainnya.

Ketika saya menulis ini, saya sudah pangkat Sgt. 1st Class Grade 1. Dan sebentar lagi akan naik ke pangkat Sgt. 1st Class Grade 2. Saya bermain cukup antusias. Sampai-sampai beberapa hari saya bergadang dalam memainkan game ini. Karena ย saya bergadang, keesokan paginya saya menjadi sangat mengantuk. Terkadang habis shalat subuh saya langsung tidur. Jika saya mengajar pagi, saya tetap mengajar walaupun dalam keadaan yang sangat mengantuk ย (Kadang juga kebablasan ๐Ÿ˜€ ). Bahkan, karena saya tidur di pagi harinya, saya pun suka ketinggalan sarapan. :p

Tapi saya yakin, game ini akan bertemu dengan titik jenuhnya seperti game online lainnya. Apalagi sekarang sudah mulai banyak pengguna yang menggunakan cheats (I hate them). Mumpung masih semangat, ya saya main saja. ๐Ÿ˜€

26 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *