• Just Bloging

    Mau Kepoin Nama thexwarrior?

    Ada yang kepo gak, apa sih thexwarrior itu? Kenapa nama thexwarrior itu sering banget dipake sama saya? Maksudnya apa ya thexwarrior? Kalo penasaran, silahkan baca tulisan ini. Kalo dirasa ga penting, ya udah, ga usah dibaca. Ini mah buat yang emang pengen kepo aja. ūüėÄ Pembentukan Nama thexwarrior Ketika masih jaman¬†SMA, saya¬†suka banget dengan salah satu acara gulat di TV yang menurut saya¬†seru banget, yaitu WWF Smack Down! Sebagian teman-teman juga mungkin udah tau acara itu.¬†Yah gitu deh tentang¬† gulat-gulat berantem ga jelas dan boong-boongan. Tapi dulu itu terasa keren banget di benak saya. Salah satu pegulat yang disukai di acara itu adalah¬†pegulat yang benama ‚ÄúX-PAC X-FACTOR‚ÄĚ. Kenapa saya¬†suka? Yah,…